7 Các câu trả lời

saya hamil ke2 ini, kemarin jg ada rencana 4d Fetomaretnal. terus saya tanya sama bidan katanya gpp kalo mau 4d asalkan siap dgn segala kemungkinan. maksud nya nanti di sana akan terlihat jelas wajah, tangan kaki dll. kalo misal ketika 4d ada hal yg tdk diinginkan tp jangan sampe ya ada yg ga lengkap/kelainan gt ya akan menjadi beban mental buat kita yg sedang hamil. toh, sdh tdk bisa diperbaiki lagi kalo misal ada yg tdk normal karena masih dlm kandungan kan harus nunggu lahir dulu. jadi ya hanya untuk tau lbh dini saja kondisi janin lbh jelas. akhirnya saya nggk mau 4D 😁 tetap berdoa yg baik2 saja sama Alloh , selalu sounding yg baik ke janin, dan beri asupan nutrisi terbaik kata bidan saya wkt periksa kemarin gt. tp tetap usg biasa aja tiap bulan.

iya bun saya juga pengen tau letak plasentanya baik apa gaknya

Tujuan USG 4Dnya untuk apa?just for fun apa untuk skrining janin ato untuk fetomaternal..tapi biasanya orang awam USG 4Dnya just for fun sih y..padahal manfaat lainnya tuh banyak.memang sih mehong...Klo yg USG 4D just for fun kan murce, paking cuma 200ribuan

oh iya bun, saya baru pertama kalau buat yg 4d

gpp bund. gimana enaknya bunda saja.. 4D itu kan agar lebih tau detail kondisi didalamnya trmasuk jantung,ginjal dll. saya dulu 4D udah usia 8-9blnan.

iya bunda

ga app bun. aku juga pas 5 bln kurang USG yg 4d

gpp bun saya aj dr 4bln udh yg 4D

Gpp bun, malah lebih jelas jadinya :)

makasih bunda

Ga masalah bun^^

iya mom

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan