Suami yg emosional

Bun gmana si ngatasi suami yg emosional nya tinggi kadang kita ngomong nada rendah dia jawab nada tinggi trs.. Sblm nya ga pernh kya gtu bun?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-74372)

Thành viên VIP

Gmn ya, kalo udh menyangkut karakter/watak seseorang sy rasa udh sulit buat ngerubah. Mungkin bisa dikurangi dg komunikasi & saling kompromi Mom, bicarakan baik2 tanpa saling menyudutkan..

yg sabar yah bunda.. coba ajak bicara di saat yg tepat aja kaya pas pergi berdua atau pas lg santai berdua di rumah/abis solat berjamaah ajak bicara pas moodnya lg bagus.

Thành viên VIP

sabar bun, dihadapi dengan baik dan dibicarakan dengan tidak memojokkan, dan semoga bisa berubah di kemudian hari, tetapi harus dari dirinya sendiri dan tidak dipaksa

Thành viên VIP

mungkin suami lg ada masalah kerjaan di kantor, sebaiknya bunda cb untuk tdk buat suami kesal, lalu pelan2 cb tanyakan penyebabnya 🙏

Thành viên VIP

sblm ngobrol cb dikasi kenyang dl suaminy bun, trus dipijet2. bs jd ad tekanan dr luar yg gk bs diceritain k bunda

6y trước

yang sabar y bun, emank sdh sifatny berarti, kl dia emosi bunda jgn ikutan emosi jg y bun, diamin aj . ntr dia cpek sendiri.

Mungkin suami sedang ada pikiran bun, coba di ajak ngeteh/ngopi bareng biar bisa ngobrol dan ditanyakan

bicara pelan2 pas mood suami lagi bagus bun , 😊

Thành viên VIP

Coba dikomunikasikan baik2 bun

mksh bunda2 msukan nya