susah makan

Bun disini apa cuma anakku doang yg susah makan ? umur 7 bulan 20 hari udah berbagai macam cara saya lakukan tapi alhasil tetap sama , kalo pas mau di suapi dya nundukin kepala nya itu cara penolakan dr dya , tapi kalo makanannya masuk di telan SMA Dy cuma suka susah aja buka mulutnya ?yg saya takutkan nutrisi nya jadi berkurang kalau hanya ASI saja , solusinya dong Bun ? makasih ?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ini sama kayak anakku bun, dari awal mpasi gak makan lahap paling cuma suap awal udsh abis itu gak mau mangap lagi.. saya juga sempet bingung mikirin apa asi aja cukup konsul ke dsa katanya disuruh nyoba apa yang disuka dulu.. akhirnya saya cobain apa aja yang kira kira dia suka.. ternyata yang salah dari mpasi yang kubuat adalah teksturnya, jadi waktu saya cobain encer malah anakku mangap terus... itu saya cobain sampai seminggu gitu terus, lama lama saya naikin teksturnya jadi agak kental, mau juga itu seminggu, saya naikin lagi sekarang jadi nasi diplenyet akhirnya jadi doyan makan bun.. jadi intinya harus sabar sabar bun nyobain apa aja yang dia suka dulu ditelatenin paling gak seminggu baru nyobain yang macem macem.. waktu anakku makannya dikit aku tambahin sufor bun biar gak kurang.. kalau sekarang udah gak pakai sufor lagi karena doyan makan, selamat bereksperimen bun 😊

Đọc thêm

anakb saya yg besar, dulu usia 8 bulan baru mau mpasi. usia 6 bln mulai saya coba mpasi, kaya mau muntah2 gitu. usia 7 bln saya beri mpasi disembur2 .. akhirnya usia 8 bln baru mau. tapi krn full asi, saya ga kuatir tuh. mommy nya yg makan mkanan bergizi. sekarang anak saya udh usia 6 th dan kondisinya baik2 saja.

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-74942)

lagi mau tumbuh gigi kali bun, anak saya semingguan ini makannya kurang, padahal biasanya lahap banget. eh hari ini keluar gigi

6y trước

tapii ga ada tanda" seperti mau tumbuh gigi bun ,

Thành viên VIP