6 Các câu trả lời

VIP Member

haii bun,, setelah imunisasi sebaiknya segera di mnumkan obat demam ya bun,, untuk mncegah terjadinya demam,, setelah imunisasi, sampai di rumah bekas suntikannya di kompres dgn air hangat ya bun agar tidak bengkak,, jika si kecil sudah terlanjur demam karna ibu lupa mmberikan obat sebaiknya ibu mnumkan obatnya,, susui sesering mungkin,, jgn di selimuti/d beri baju tebal,, kompres dgn air hangat,, jika demamnya sudah 2 hari gak sembuh,, dan demamnya di sertai kejang,, da bintik2 merah d tbuh si kecil,, dan pup berwarna hitam sebaiknya bunda bawa ke dokter speaialis anak,, untuk menghilangkan bengkak pada bekas suntikannya,, bunda bisa kompres dgn air hangat pada bekas suntikannya,, semoga bermanfaat bun..☺☺

TapFluencer

baby saya bulan ini juga abis imunisasi DPT 1 bun.. sama bidannya bekas suntikan suruh di kompres pake air hangat. kalo untuk demamnya sih katanya emang normal abis DPT baby jadi panas, di kompres pake air hangat juga bun dahi nya. jangan pakai air dingin takut tambah menggigil. trs obat penurun panas yang dari bidan jangan lupa di minumin. paling penting gempur ASI bun..

VIP Member

hai bunda. demam setelah imunisasi merupakan hal yg wajar karena tubuh sedang membentuk antibodi. saat demam bayi lebih sering disusui atau dibeti minum pakaikan baju yang longgar. kompres hangat dahi leher ketak lipatan paha. minumkan obat penurun panas.

makasih bun

Anak saya juga kmren habis suntik dpt 1,,dedenya banyakin minum asi aj bun. Nnti insya allah ga jadi demam bun,,alhamdulillah anak saya rewel hanya sore saja karna obat na bereaksi. Semoga dedenya cepet trun ya bun demam na

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-101084)

pas plg rumah lgsg kompres air hangat bekas suntiknya bun

Câu hỏi phổ biến