karir

Bun disini ada ga yg ga biasa diem di rumah, aku sebelum hamil jadi freelance model, nah semenjak hamil aku putusin buat vacum, dan ternyata super jenuh, rencana kalo udah lahiran mau lanjut lagi karna emang ga tiap hari gitu, gimana yah baiknya ? Adakah yg bisa kasih saran ?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

iyap, betul sekali awalnya jenuh dg rutinitas yg gitu2 aja dirumah. Tp semakin hari si bayi semakin memberi kejutan, tdk ada lagi dilema utk berkarir atau dirumah sazaaa. Kupilih DIRUMAH, krn dikerjaan kl kita ga hadir bisa digantikan orglain, namun ketika kita ga hadir dimasa2 pertumbuhan anak, percayalah masa2 menjadi orgtua tida akan pernah tergantikan oleh siapapun😇

Đọc thêm
Thành viên VIP

asalnya resign pass hamil. ada niatan kerja lagi nnti udah nglahirin, tp pada knyataannya liat tumbuh kembang anak langsung. jadi engga tega ninggalin. mungkin ada yang sama pngalamannya ke gini.;)) jadi buat bunda, tergntung niatan yang fix bngett, dan mnjalaninya hrus bnr2siapp;))

Saya resign setelah nikah sampai sekarang sudah lahiran mom...awalnya jenuh tapi lama2 saya enjoy..diniatkan full jadi ibu rumah tangga yang bahagia.

Iya minta saran suami bun krna bgaimna pun suami yg memutuskn