26 Các câu trả lời

positive thinking bunda yg perlu bunda lakukan adalah makan makanan sehat, konsumsi vitamin, istirahat cukup dan jauhi stress Hamil 8 weeks memang gak kerasa Hamil apalagi kalau ngebo alias gak pake mual2an Saya kemarin juga gitu tapi justru dinikmatin aja jalanin layaknya ibu hamil ngejalanin rutinitas positif thinking janin berkembang :)

para bunda semua... saya baru hamil anak pertama usia saya juga baru 23 tahun.. saya udh hamil baru 8minggu , saya liat video² tentang hamil ada hamil anggur namanya. saya blm pernah di USG para bunda.. saya jadi Takut kalau bayi saya gitu.. apalagu ini cucu yang pertama buat ibu saya. mohon bantuan nya para bunda. gimana solusi nya 🙏

VIP Member

Hamil anggur atau Mola Hidatidosa antara lain - mual muntah berlebihan - ukuran rahim membesar melebihi ukuran kehamilan normal - ada flek flek dan kadang jaringan yg keluar - dites hcg dalam darah hasilnya jauh lebih tinggi dari kadar normal hcg ibu hamil normal Tapi pastinya ya diUSG bun. Gejala tsb bukan cuma miliknya hamil anggur saja.

USG bun buat pastiin.. hamilnya berkembang apa ndak... bagus apa ndak... normal apa nggak... kita nggak bisa kira2... kmrn aku kira kehamilan ku normal ternyata BO... berakhir kuret.. yg skrg kuatir bgt BO lagi, ternyata sehat... jd jawabannya adl USG..

tp klo tidak sama skali kluar flek atau darah ada kmungkinAn ga bun janin tdk brkmbg

VIP Member

Pengalaman tante saya pernah hamil anggur, janinnya gabisa dipertahanin lama. Perutnya nyeri hebat dan perdarahan banyak. Kalau di usg usia 8 minggu ke atas udah bisa dideteksi kok bunda hamil anggur atau bukan

Lupa aku. Kayaknya 8 minggu atau lebih gitu.

jgn suka mindset yg aneh2 bun.. yakin ank yg bunda kndung sehat, sempurna.. org hamil memang ada aj khawatir, tpi jgn mpe phobia.. slalu doa, jaga asupan nutrisi..

saya juga anak pertama dlu hamil tanpa merasakan apa2 bun, mual nggk , pokoknya ya seperti org gk hamil . malah makan apa aja mau . positif aja bun pikirannya :)

mending mikir positive aja deh bun,gausah mikir aneh2.. Diyakinin aja debay sehat di dalem.. Banyakin doa dan aktivitas yg positif biar ibu dan janinnya sehat..

saya dlu mikirnya gtu, soalnya g mual dan gk ngidam. dengan pede nya aku ajakin ngmong aja terus janin nya, ternyata Alhamdulillah sehat, haha

hamil anggur salah satunya mual dan muntah parah bun.. aku baru ngrasain.. dan semalam habis di kuret 😭😭😭😭

Boleh liat hasil usg a bun?

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan