Minta Jawaban Ny?

Bun bolekah saat usia hamil 5bulan berhubungan badan dengan suami? Bunda yng udah berpengalaman mohon solusi nya??

55 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

boleh bun, aku awalnya gatau kalo hamil, jd terus hubungan badan sm suami krna emng pengantin baru hehe, 2 bln stlh nikah pas sadar telat mens nah disitu baru tau kalo lg hamil. dan pas priksa ke dokter suami jg langsung nanya, kata dokternya boleh hubungan bdan asal bisa ngatur sendiri, dr posisi smpe tenaga jgn terlalu kenceng. sperma masuk pun aman selama gak sakit dan gak ada flek gpp bun.

Đọc thêm
4y trước

jd sperma masuk pun gpp ya bund?? ga masalah kah?

awal hamil sih sring kceplosan bund. stelah 5 mnggu bru tau hamil,trus sya browsing2 jg kta.x emg gk boleh krna sprma bsa mlemahkn mlut rahim. trus mpe skrg jdinya d.luar. alhamdulillah debay saya gpp mlah aktip bgt, tpi kalo bunda ng.flek baik.x jgn dlu y bund

aku dr tau hamil berhubungan seperti biasa, pdhl bidan nyuruh jangan dulu tp gmn ya suamiku minta haknya aku jg ga tega.. alhamdulillah ga keluar flek/darah. tiap berhubungan aku selalu elus2 perut blg sm dedenya "yg kuat ya de" 😂

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-127380)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-127380)

boleh bunda, selama tidak ada riwayat keguguran. kemudian saat berhubungan bunda tidak ada keluhan boleh" saja kok bun yg penting cari posisi yg nyaman untuk bunda, suami juga harus berhati" dan jangan terlalu kencang

boleh aja bun asal bunda gak punya riwayat keguguran soalnya kalo hb dikeluarin di dalem bisa memicu kontraksi bun. jadi keluarinnya di luar aja bun. dan kalo habis hb ibu dan janinnya baik baik aja ya gak papa bun.

Boleh ko bun. Aku dr tm1 udah hb. Asal janin sudah kuat dan posisi nya jangan ekstrem ya tidak masalah. Tapi kalau merasakan kontraksi kalau bisa di hentikan dan konsul ke bidan/dokter ya bun.

boleh selagi tdk ada keluhan. cari posisi ternyaman utk bunda, dan harus pelan2 ya bun. kalo setelah hb ada masalah perut nyeri,kram, dll,lebih baik di stop dulu, konsultasikan dg dokter.

selama tidak ada keluhan atau riwayat keguguran, kandungan lemah dsb aman saja kok bun. asal hati" dan sperma jngan dikeluarkan didalam. krn bisa memicu kontraksi

6y trước

iya bun kembalikasih😊