Cek lab ke puskesmas

Bun, biaya cek lab ibu hamil di puskesmas berapa ya? Biasanya harus sama surat rekomendasi obgyn dlu ga ya kl mau cek lab ke puskesmas? Dan biasanya cek lab ibu hamil apa saja yg di cek?

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

klo d puskesmas cek hiv sama hepatitis sama golongan darah biayanya 75 rb tp mgkn beda" stiap puskesmas. klo bunda pke bpjs harus mnta surat rujukan dri klinik faskes pertama kartu bpjs bunda. baru bisa priksa d puskesmas. untuk cek HB darah biasanya d klinik tmpt faskes bpjs bunda

5y trước

Klinik dan puskesmas itu statusnya sama ya, faskes tingkat pertama .. kalo mau cek ke puskesmas pake bpjs tapi faskes pertamanya bukan di Puskesmas itu, tetep gak bisa pasti nanti ujung2nya disuruh jalur umum .. gak ada rujukan keluar dari faskes pertama ke faskes pertama lainnya .. kecuali di rujuk ke lab di faskes tingkat lanjutan kayak rumah sakit gitu baru ada ..

Lsg aja bun ke puskes nanti biasanya hrs cek bidan dlu trus tgl blg aja cek darah dll nanti dibikinin surat ke lab puskes. Kmrn sy g pake bpjs ga smpe 100rb bun. Aku ada tmbahan cek gula darah disuruh dr rs.

Kmrn saya cek lab ke puskesmas tidak ditanya surat dari dokternya bun... Biayanya cm 15rb yg di cek goldar, hb, hbsag dan hiv serta ada cek urin jg bun..

2y trước

itu pake bpjs ngk bunn?? soalnya aku ngk ada bpjs ..

Cek lengkap kl di puskesmas, cek darah dan urine kl pake bpjs gratiissss kl umum bayar kurang lebih waktu itu sy kena 100rban sptnya

Thành viên VIP

Di puskesmas biasanya ada program pemerintah. Nmanya "ANC terpadu" . Klo pke bpjs gratis,klo mandiri cm 50rb

5y trước

Bisa bund.. Ntr di kasih buku kia di puskesmas klo mmg kta blm pnyaa

Klo sya kmrn minta rujukan dr bidan dlu,cek ANC Terpadu(cek darah,urine,cek gigi&gizi,usg)hbs biaya ±100rbu

5y trước

Oke bun, terima kasih infonya

Gak perlu pake surat rekomendasi sih, cek darah & urin saya habis 27rb

5y trước

Iya kalo anc terpadu

Kalo ada bpjs gratis tapi kalo ga make bpjs kurang tau deh

biasanya suruh cek golda sma cek HB bun

5y trước

Iya 75rb itu udah lengkap . Cek golda, cek gigi, cek urin

gratis pake bpjs bun

5y trước

Oke bun, terima kasih infonya