7 Các câu trả lời

Sehari-hari si kecil lebih sering sama neneknya atau sama Bunda? mungkin Bunda bisa perhatiin cara-cara apa yang dilakukan nenek utk nenangin si kecil. Lalu coba praktekin saat si kecil nangis. Terus Bunda bisa ngobrol juga sama nenek supaya membantu utk mendekatkan Bunda dengan si kecil. Jadi kalo suatu hari si kecil nangis, neneknya yg mesti proaktif bilang: minta gendong sama Bunda ya. Karena kan anak kecil ga bisa dipaksa. Semangat ya Bun

VIP Member

bunda kerja ngga? kalau pas dirumah usahakan lebih banyak waktu bersama anak. kalau anak mulai menangis yang pertama kali dilakukan adalah disusuin, jangan langsung digendong, jadi ada bonding antara ibu dan anak. kalau sama neneknya kan ngga bisa nyusuin, paling cuma gendong aja.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-48084)

VIP Member

dulu anak saya juga bun. karena dibulan2 pertama saya belum berani gendong dia. tapi alhamdulillah skrng sejak sudah bisa gendong dia, dia jadi mau sama saya. karena tiap hari juga skrng dirumah cuma sama saya 😊

kalau mood anaknya lg bagus, coba diajak main, jln2, atau cerita/ngobrol2 ringan. kasih liat ke anak nya aja, rasa syng bunda.

Iya dituru gerakan tubuh neneknya Yang sudah luwes

Terus usaha bun, pdkt sama anak lebih dalam lagi

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan