demam saat hamil

bun badan sy agak demam + pilek,,, Apakah bahaya buat bumil bun ?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

hai bun.. kalo bahayanya sih selama demamnya g sampai mendidih bgt dan bikin bunda kejang2, masih bisa dikontrol kok bun. di aplikasi ini ada fitur buat tau obat apa yg aman buat diminum waktu demam walaupun kita sdng hamil dan menyusui (ex: parasetamol). saran buat cepet sembuhin pileknya, coba minum suplemen ferospat, itu tablet effervescent gt. belinya di apotik, sehari sekali. itu emang khusus bumil dan busui bun, jd aman.. gws ya bunda 💕

Đọc thêm
6y trước

suplemen bentuknya tablet effervescent bund.. kayak CDR gt. tp ini khusus ibu hamil dan menyusui. dimasukkan ke segelas air, satu kali sehari.. tinggi vit c dan bagus buat imun. dr pada minum obat yg nantinya masuk ke debaynya bun.. aku dapet itu dr dokter spesialis juga kok..

Saya pernah. Waktu ukuran sekitaran 13 atau 14 wk. Meriang. Lemes. Saya cuman minum paracetamol 500mg aja. Dan bnyakin minum air putih (saya beli air mineral kemasan) dan bnyakin makan buah buahan (jeruk kalo saya) waktu awal hamil saya pilek juga malah ga di kasih obat sama bidan nya.

Saat uk brp bun wktu demam, sy pernh jg Saat uk 8 weeks.. krn bapil.. mhn sharingnya yaa bun

tergantung demamnya berapa derajat bunda, kalo masih standar karena pilek sih biasanya nggak

6y trước

syukur dah bun, sy khawatir soalnya, mungkin demam karena pileknya bun

coba minum sanmol tablet. aman buat bumil 2x1

6y trước

iya bun

Thành viên VIP

ga bahaya kok perbanyak istirahat sja

6y trước

syukurlah klau gk bhaya bun, sy takut Soalnya 😣

Ngga bahaya ko bun