Puser

Bun anak saya umur 2bulan kok pusernya seperti itu kenapa ya nggak kering² infonya dong bun biar cepat kering & nggak bodong gmana ya dikasih apa (?)

Puser
17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Klo masalah kyk gini gak ush dbagi digrup dong bun. Palagi ada solusi abc banyak opsi. Itu pusat klo blm kering dan penanganan gak bner malah infeksi lho. Klo ada anak yg sakit jangan tanya dsni/jgn kasi solusi yg aneh2. Krn setiap anak berbeda. Tanya dan konsultasi langsung ke dokter/bidan.

Sama bgt kaya anakku, dan aku bener2 worry, sampe dtngin bidan dan aku tanya ini itu kucrut daaaan cuma disaranin (oke pakaikan betadin ditutup kasa steril di tempel plester) dan aku jalanin akhirnya 3hari langsung kering sembuh dan sudah terlihat seperti pusar normal pada umumnya bun

5y trước

Mkasih bun sarannya

Maaf aja sy soalnya klo mslh bayi itu gak suka sembarangan. Krn masing2 anak beda2 solusi masalahnya. Riwayat alergi masing2 anak juga pasti berbeda. Sampai mb bisa kasi tau dosisnya gitu brarti mbaknya mungkin tenaga medis.

Post reply image
Thành viên VIP

Bund,kasih salep ini ajah cepat keringnya..dsA anakku pas,anakki kaya gt malah ga menyarankan pakai betadine atau ditututp kassa,setelah mandi dilap pelan2 oles ke pusernya.truz mlm hari mau tdr oles lagi. Sehari 3x bund.

Post reply image
5y trước

Respon Tiap anak beda2 ya jgn disamakan. Itu jg obat keras harus resep dokter.

jangan ĸaѕιн ѕeмвarangan dυlυ yaн вυn. leвιн вaιĸ ĸe doĸтer aja dυlυ вιar тaυ ĸenapa nya ιтυ pυѕernya ѕeperтι ιтυ 😊

Terus kash betadine aja bun,tutup ake kasa,kalo ad duit 1000 lama tempelin ke pusernya v hrus di lapisi kasa. Dulu anak aku bgto smpe bnr bnr pusernya bagus

5y trước

Itu duit 1000 kan byk kumanny 🤣🤨

Kasih betadin biru itu gak perih bund, sama beli kasa steril diapotik. Dittesin trus ditutup kasa stiap stelah mndi. Nnti cepet kering.

Post reply image

Jgn diksh apa2 bun nnt malah infeksi kasian debaynya. Ke dokter atau bidan bunda konsultasi , mereka yg lbh paham bun.

mending periksa k dokter bund, penanganan nya lebih tepat jd ny

Maaf Bun kurang tau, saran saya sih periksa ke dokter Bun.