debay BBLR

Bun anak saya lahir 38 minggu, bb nya 2200, sudah saya kasih ASI tp ASI saya kurang dan kata dokter anak spy di kasih sufpr khusus bblr. Boleh cerita pengalaman bunda2 pake sufor bblr apa? Trs bgmn perkembangan debay? Trs bgmn pemberiannya? Dicampur asi atau bgmn? Yg kedua, puting saya tu tdk menonjol, jd debay susah nyari puting buat nyusu. Ada bunda2 yg spt saya? Trs bgmn solusinya saat pemberian asi?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama kayak aku Bun baby ku juga lahir di usia 38minggu tpi BB 3.5 .. dan sama putingku datar Bun jadi kalo nenen pake penyambung tpi mungkin anaku susah buat nyedot nya jadi BB nya turun drastis dan aku di saranin bidan pake sufor SGM BBLR abis 2dus yg 200gr anaku naik lagi BB nya dan di suruh berhenti minum sufor dan makin gede makin pinter ko bun nyedot nya puting ku juga datar bgt tpi sekarang aku udh ga pake penyambung puting lagi karena anakku dah pinter nyedotnya ..

Đọc thêm
5y trước

Cuma satu Minggu aja Bun karena cuma buat naikin BB doang dan Alhamdulillah setelah seminggu BB debay naik lagi dan bidan nyuruh berhenti pake sufor .. iya asi juga ga berhenti Bun takutnya kalo sufor aja nanti debay nya gamau asi

Thành viên VIP

Klo pake sufor khusus bblr hrs tanya dokter bagus yg mana krn banyak merek nya bun. Dan takaran nya pun hes sesuai dari saran dokter jg krn tiap anak tuh kebutuhan nya beda2.