brpergiian jauh saat hamil muda

bun aman ga ya brpergian jauh mnggunakan kndaraan (mobil) di usia kehamilan nanti 12-13 mnggu?atau adakah bunda yg brpngalaman di uk sgitu brprgian jauh?rncana mudik nanti bun,prjlanan jauh kira2 12 jam prjlanan.

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

selama bunda gk ada keluhan sih gpo bund, apalagi pakai mobil oribadi, jdi bisa istirahat cukup, dan bisa rebahan juga kalau merasa udh gk nyaman duduk, bisa menyesuaikan mengendarai kendaraan nya. tp lebih baik di konsulkan dulu saja bund sama dokternya, biar aman untuk bunda dan ddnya. sy kmrin uk 4bln pp cikarang surabaya alhamdulillah sih gpp gk ada keluhan apa apa bund

Đọc thêm

gpp bun setiap ke pom bensin atau makan di resto renggangin otot dgn gerakan2 ringan saat berdiri jd biar janin juga gak kesempitan.. pastikan kondisi tubuh bunda juga sehat dan memungkinkan atau konsultasi dulu dgn dokter bgmn baiknya...

Solusi terbaik dan teraman bund ke dokter aja buat tau kondisi bundaa nyaaa.... jgn samakan kondisi kita sama kayak kondisi bunda2 yg lain.... kalau udah ke dokter, siapa tau dikasih penguat.. 12 jam lama loh bund walau di dalem mobil..

sy dulu hamil muda jg berpergian jauh bun. tp y fleksibel klo mual y berhenti dulu. jd nyampenya lebih lama dr estimasi. klo bunda mau berpergian jauh lebih baik konsultasikan dulu sma dokternya.

sht2 ya bundaaaaa