minum susu

Bun aku mo tanya aku ga suka minum susu hamil klu habis minum mual,dan aku jga ga rutin minum vitamin dari bidan ga suka obat nanti ngepek kebayi ga di Bun? apa biasa aja? trimksh.

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

susu bisa coba merk yang lain, tapi kalau vitamin, usahakan di minum ya bu. pikirkan kebutuhan janin saja. jangan pikirkan kita suka atau tidak. karena janin dapet nutrisi cuma dari kita, ibunya... paling penting nutrisi untuk pertumbuhan otaknya..

Aku juga jarang mimum vitamin, minum susu gak pernah, aku lebih fokus asupan makanan sehari-hari, alhamdulillah keadaanku sm babyku normal dan sehat. Tp jangan dicontoh yaa bun heheheee kalo bisa bunda usahakan minum vitaminnya rutin

sebaiknya minum susu hamil bun, ada kok susu prenagen emesis yg mmg untuk ibu hamil awal, untuk mengurangi rasa mual. tp klo ttp gak bisa, cara cukupin nutrisi baby nya yah harus makan buah dan sayur yag bunda.

vitaminya klo bisa tetep diminum bun,, itu buat si dedek,, klo susu g minum gpp yg menting pola makan jga harus dijaga banyak makan buah2an sama sayur,,

vitamin loh bund bkn obat, vit itu wajib krna janin perlu kandung yg di vit.. aku mual² tetep ku minum yang pntg ga sampe keluar lagii..

vitamin nya aja bun d minum kalo susu ma bisa d ganti sma syran buahbuhaan ...

Thành viên VIP

susu hamil biasanya cocok2an bun, cba gnti merk barangkali ga mual.

Thành viên VIP

Sebaiknya vitamin'nya rutin bund,ditambah makan2nan bergizi

Thành viên VIP

saya gtu bun..tp sya berusaha konsumsi buah dan sayur.

vitamin hruz minum. susu ga pa2 ga diminum