bingung?
Bun aku lagi hamil 5week tapi bingung milih susu yang mna tadi sempet baca baca jga sih trus aku ambil aja yang ini

73 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Thành viên VIP
Aku 6 weeks Bun.. Dari 5 weeks aku minum Prenagen emesis yg formula nya u/ hamil muda. Lumayan meredakan mual awal kehamilan juga. Klo yg punya Bunda biasanya u/ trimester 2 & 3.
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến


Sedang menikmati kehamilan