bingung?

Bun aku lagi hamil 5week tapi bingung milih susu yang mna tadi sempet baca baca jga sih trus aku ambil aja yang ini

bingung?
73 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Aku 6 weeks Bun.. Dari 5 weeks aku minum Prenagen emesis yg formula nya u/ hamil muda. Lumayan meredakan mual awal kehamilan juga. Klo yg punya Bunda biasanya u/ trimester 2 & 3.

7y trước

Agak berkurang kan Bun mualnya... Bunda sehari minum brp kali?