simbol letak janin o garis bawah

Bun ada yang tau simbol letak janin dibuku pink o garis bawah ??

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Hallo Bunda. Simbol letak janin di buku KIA O garis bawah, maksudnya janin belum masuk jalan lahr, Bun. Setahuku itu. Kalau Bunda masih bingung atau ragu dengan penjelasan di internet, boleh langsung tanya ke dokternya aja ya, Bunda. Nanti kan pasti dokternya jelasin lengkap sesuai kondisi kehamilan Bunda juga. Sebenarnya dokternya juga jelasin kok, Bun. Tapi mungkin jelasinnya nggak pakai istilah yang dia tulis di buku KIAnya, ya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Saya pernah tanya sama temen saya yang bidan, maksudnya arti letak janin di buku KIA huruf O garis bawah itu baby belum masuk panggul, Bunda. Sedangkan huruf U garis bawah itu letak kepala janin sudah di bawah, Bun. Bidan atau dokter biasanya tulis di buku KIA juga posisi-posisi ini, Bun. Aku yakin sih, dokter atau bidan pasti jelasin, tapi nggak pake istilah O garis bawah gitu ya, Bun. Supaya Bunda lebih mudah ngertinya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Hallo Bunda, yang aku tahu, arti letak janin di buku KIA O garis bawah itu artinya posisi janin belum masuk jalan lahir, Bun Insya Allah bisa lahir dengan persalinan normal, selama kondisi Bunda juga memungkinkan. Bunda juga bisa tanya dokterrnya supaya dijelasin lengkap sama dia. Kan pasti beda-beda pemahamannya kalau dengan buibu di sini yang jelasin ya, Bun. Semoga menjawab pertanyaan..

Đọc thêm
Thành viên VIP

Bunda, aku juga mau share yang aku tahu ya. Huruf O garis bawah itu maksudnya letak janin belum masuk jalan lahir, atau belum masuk panggul Bun. Memang arti letak janin di buku KIA itu nggak ditulis si, Bun. Karena biasanya akan dijelaskan sama dokternya. Nah masih banyak sebenernya simbol letak jann di buku KIA lainnya, tapi lebih enak sih dijelasin sama dokter aja ya, Bunda.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Simbol letak janin di buku KIA huruf O garis bawah itu posisi janin belum masuk jalan lahir Bun. Biasanya di usia kehamilan 30 minggu ke atas memang sudah posisi siap lahir, atau posisi kepala janin sudah berputar ke bawah. Tapi memang belum tentu janin sudah masuk jalan lahir. Sedangkan kalau huruf V garis bawah artinya baby sudah masuk jalan lahir.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Hai Bun, apa sudah minta penjelasan dari dokter atau bidannya? Tapi aku coba share ya Bun, kalau huruf O garis bawah itu maksudnya letak janinnya belum masuk panggil atau jalan lahir. Biasanya kalau di trimester pertama dan kedua kan posisi bayi masih berputar, memasuki trimester tiga, biasanya janin udah mulai berputar kepalanya ke bawah.

Đọc thêm

Hai Bun.. Maksudnya arti letak janin dan simbol letak janin di buku KIA jugakalau V garis bawah itu kepala udah di bawah, dan sudah masuk panggul, bun. Nah kalau huruf O garis bawah itu maksudnya janin belum masuk panggul, Bun. Atau coba cari penjelasan lain di google deh. Setahuku banyak yang bahas soal ini juga.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Huruf O garis bawah di buku KIA itu mengartikan posisi janin sudah di bawah Bun, namun belum masuk panggul, Bun. Lebih tepatnya kepala janin sdh berada di bawah, dan siap untuk masuk jalan lahirnya. Itu yang bisa aku jawab dari pertanyaan arti letak janin di buku KIA ya, Bun.

Thành viên VIP

Arti letak janin di buku KIA, huruf O garis di bawah maksudnya posisi janin belum masuk panggul, Bun tapi kepala sdh ada di bawah Bun. Kalau usia 35 weeks masih normal kok Bun. Semangat yaa.. Semoga sehat terus.

POSTINGAN 1 TAHUN LALU BU IBU ... GK USAH DIKOMEN BIAR GAK KE UP LAGI 🍉🍉🍉🍉🍉🍉😁😁😁😁😁😁🍉🍉🍉