bayi

Bun ada yg tau ga ini kenapa bintikbintik, cara ngilangin nya gmn?

bayi
39 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Mirip babyku bund.. Tp semoga baby bunda ga kayak babyku Jadi babyku ternyata sensitive kulitnya ga bisa pake detergen cair dewasa harus pake detergen baby, dikasih minum obat sama Dsa nya.. Waktu itu umurnya baru semingguan.. Tp 2 harian sembuh setelah minum obat dan ganti produk baby semua dan ga bisa keringetan lama lama jadi ac saya nyala terus paling lama mati 3 jam aja..

Đọc thêm
5y trước

25 atau 26 bun..

Aku juga ngalamin itu Bun.. jangan khawatir berlebihan ya Bun. Nanti akan sembuh kok. Kemiri secukupnya bunda gigit dan gigitan kemiri dicampur ke air mandinya. Gak usah pakai sabun dulu ya Bun. Kalo sampai ke kepalanya, gigit juga kemiri dan langsung olesi ke kepala bayi Bun. Mau pakai sudocream jg bisa dan kalo udah kering pakai minyak kelapa.

Đọc thêm

Itu normal bun. Salah satu adaptasi si baby dengan dunia luar. Dijaga kebersihannya ajja. Kalo keringetan segera dikeringkan.dan bagian wajah sebaiknya tidak usah dipakaikan bedak. Semisal sampai badan bintuk bintuknya untuk bedak bagian tubuh sementara bisa diganti bedak Rita.

Ini yg aku alami sama anak saya bun baru lahir 4 hari, sempet stres keluar begitu sampai muka dan badan nya bentol merah2. Saya ganti sabun lactacyd, pure baby rush, bedak zwitsal extra care zinc alhamdulillah ilang bund

Nnti Insya Allah hilang sendiri bun, baby ku dulu juga kyak gitu, 2 bln udah cakep gk muncul lg.. Soalnya gitu itu bawaan dr perut/hormon ibunya.. Tp lebih baik tanya ke dokter biar ndak khawatir 😊

Ini ke dokter anak dulu cek apakah ini bintik normal atau ada sebab lain. Sekalian siapa tahu dari dsa nya ada solusi yg cocok untuk debay. Jgn coba coba yg aneh aneh ya mom. Biar ngk semakin parah.

Kalu bintik kya ada air didlmnya kta bidanqu itu krna bawaan air ketuban. Dlu bayiqu gitu. Trus disaranin pakai sabun giovan.. Sma aqu tk kasih bortalk juga. Alhamdulillah lama² ilang..

Thành viên VIP

Biang keringat, pakai baju bahan katun dan sering dilap jika bayi berkeringat. Bisa pakai caladine cair cm buat bayi baru lahir sebaiknya tanya bidan atau dokter anak

Normal Bun . Anak saya pas kmren pernah kayak gitu. Pas 2 bulan Dy kena bintik" . Tapi kmren cmn di kepala sama dahi .. lama kelamaan ilg sendiri Bun .

Nanti jga ilang sendri bun Kmren jga bayi saya gitu pas baru"lahir tpi bbrpa hari kemudian itu udh ilang Cek aja di youtube bun buat lebih jelas nya

5y trước

Ilang nya berapa hari ya bun