hpl november
bun ada yg kaya saya gak bayi aktif banget kalo malem , tapi hari ini kerasa banget aktif nya tapi terasa di atas kelamin maaf jorok bun .aku hamil anak pertama apa itu normal ya?
2 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Normal aja ko bun,dia kan masih muter2,wajar kalo agak nyenggol2 di daerah itu
Normal bun
Câu hỏi liên quan


Mama Muda