perut kencang
Bun ada yang suka kerasa perut kencang dan keras g ya? Kadang2 tu kerasa biasa aja tapi kadang2 suka kenceng dan keras.... kira2 kenapa ya bun? Normalkah untuk usia kandungan jalan 6 bulan?
Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
Bun ada yang suka kerasa perut kencang dan keras g ya? Kadang2 tu kerasa biasa aja tapi kadang2 suka kenceng dan keras.... kira2 kenapa ya bun? Normalkah untuk usia kandungan jalan 6 bulan?

Aku juga jalan 6 bulan, kadang ngerasa kenceng dan keras di perut. Selama ngga ngerasa sakit, aku anggap baik2 aja bun 😊 Mungkin itu yg namanya kontraksi kali yaaa
