Bun ada yang suka kerasa perut kencang dan keras g ya? Kadang2 tu kerasa biasa aja tapi kadang2 suka kenceng dan keras.... kira2 kenapa ya bun? Normalkah untuk usia kandungan jalan 6 bulan?
sama bun, itu yang lagi ak rasain skarang,,, duduk salah tiduran salah perut rasanya begah,kenceng, keras,,, suka mikir apa emang hamil tu rasanya begini, maklum lagi hamil pertama bun, jadi suka takut aja,,,