20 Các câu trả lời

Sy bun wktu UK 15w di rwat di RS dksih antibiotik sm dsruh bnykin mnum air putih bnyk mkn buah sayur dan jgn prnah nahan pipis pdhal mah gk prnah nahan pipis yg ad mlah sring pipis smnjk hamil. Kalau bunda nanya bgusnya obat apa sbaiknya di konsul sm dokter dlu bun tkutnya klau dksih tau mlah jd malpraktik lg. Intinya bnykin mnum air putih dan jgn nahan pipis.

Saya lagi hamil dan kena isk, kemarin diresepin monuril sama dokter untuk satu kali minum. Bagusnya konsul dulu sih sama dokternya mba biar dikasih obat yg sesuai.

Nah saya termasuk yg ngga bergejala sih mba. Pipis juga biasa aja ngga ada sakit, ngga sedikit-sedikit pipis. Cuma emg lebih menyengat bau pipisnya. Ketauan isk dari hasil lab, nitritnya positif.

Harus ke dokter bu, hanya mereka yg boleh kasih resep antibiotik. Saya pas hamil bolak balik isk dan keputihan katanya karena sering tahan2 pipis dan hormon

Gak boleh sembarangan minum obat bund, banyakin minum air putih ajaa terus jgn suka nahan pipis. Kalo udah pipis miss v nya di bersihkan terus di keringkan

Harus ke dokter bund. Bahaya klo lagi hamil. Demi Masa depan anak. Obat harus disesuaikan dg kondisi ibu hamil.

VIP Member

Kemarin saya di kasih UROTRACTIN bun wkt ISK pas hamil bun.. Jangan keseringan nahan pipis bun:”)))

Antibiotik bun, kalo disertai panas menggigil gitu dulu aku sama dikasih paracetamol dari puskesmas

VIP Member

aku sering bngt isk , trus udh isk aku bnyk minum air hangat + pipis gak di tahan

TapFluencer

Hrs konsul dr bun ? Bumil ga boleh sembarangan Isk apa ya beda ga ma sariawan rahim

Saya dikasih obat sama dokter, lupa namanya apa. Mending ke dokter aja bun.

Câu hỏi phổ biến