flek saat uk 30 minggu

Bun ada gak yg flek kayak gini sya khawatir udah priksa ke dokter disuruh istirahat tp flek gak berhenti setiap hari kdg dikit kdg ilang kdg ada lagi bener2 khawatir ? ini gambar sya lap pake tisu karna brasa ngalir sya langsung ambil pake tisu

flek saat uk 30 minggu
5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku jg bun ngalamin flek. Awalnya banget pas usia 23w Pas di cek eh ternyata plasentanya letak rendah. Jd waktu itu dikasih obat penguat gitu biar ga kontraksi. Keluarnya jg ga tiap hari sih, kadang seminggu sekali kadang jg sebulan ga ada. Tp ini sejak masuk 32w d agak lebih sering fleknya. Tp pas di cek alhamdulillah masih sehat2 aja kondisi bayi di dalem. Sm diterusin aja obatnya. Dan jangajln capek hehe smga kita sehat semua ya selamat sampe waktunya melahirkan :)

Đọc thêm
5y trước

Bun sya sudah follow nama ig sya risna_nurhidayah

Kalo saya seperti itu di usia 7bulan dari dokter suruh opnam bund karna sudah pelembekan jalan rahim dan disuruh badrest untuk mempertahankan supaya tidak lahir prematur bund.

5y trước

Iya bun udah ada obat bun dr dokter ... diminum klo pas flek aja sarannya gitu hari ini flek udah mnum ...

Hati2 pembukaan bun kmrn saya langsung opname bedrest total ... Dan pematangan paru babynya dokternya kuatir kalau lahir prematur ..

5y trước

Siap bun ... makasih ya bun mhon doanya bun smoga baby lahir mendekati hpl saja bun sya takut bgt juga bun

harus bedrest bun,, istirahat total ya, jangan ngapa2in.. berdoa aja bun,, siapa tau janin kuat..

5y trước

Iya bun makasih ... mohon doanya ya bun

Sblmnya dri uk pertama pernah kaya gtu ga bun?

5y trước

Amin yra