bayi berdahak

bun.. ada gak yg bayinya minum sufor tertentu jadi berdahak? bayi sy setiap hari selalu berdahak setelah minum sufor tertentu..

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hi moms, bisa jadi anak tidak cocok dengan kandungan gulanya, bisa juga ada alergi. coba saya jelaskan ya, Pada umumnya batuk yang dialami oleh anak – anak, baik itu batuk basah atau batuk berdahak disertai dengan nyeri dada maupun juga batuk kering atau yang juga disebut dengan batuk tidak berdahak disebabkan oleh beberapa hal seperti : .Alergi yang ditimbulkan dari sifat atau kandungan protein pada susu formula tersebut yang terbilang terlalu tinggi. Kandungan gula pada susu formula yang tidak murni cenderung akan menyebabkan anak anda mengalami batuk atau radang, atau juga bisa menyebabkan anak anda mengalami tenggorokan gatal terus – menerus. Batuk yang dialami tersebut juga bisa disebabkan karena anak anda mengalami alergi terhadap kandungan lemak yang terlalu tinggi sehingga menyebabkan anda tersebut merasakan sensasi yang kurang nyaman pada tenggorokannya yang kemudian akan menyebabkan anak tersebut mengalami batuk. saran aku, sehabis minum susu, coba beri air putih sedikit demi sedikit dengan sendok kecil bila bayi 0-3bulan. atau bisa air putih di dot kecil untul bayi lebih dari 3bulan. Jika masih belum ada perubahan, bawa ke dokter anak saja moms, di khawatirkan ada alergi.

Đọc thêm
4y trước

Setau saya tdk boleh

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-105926)

Hai bun, mungkin dedek nya alergi sama sufor itu bun? Seringnua gejala alergi sufor batuk berdahak bun..