4 Các câu trả lời

VIP Member

Bunda coba baca artikel. Sedikit pengetahuan ya Selama kita hamil organ2 di dalam tubuh yg vital akan tertekan dengan hadirnya janin dalam kandungan Semakin besar volume kandungannya organ dalam termasuk kandung kemih akan semakin terdesak. Jadi sempit dann setiap kita BAK untuk org normal biasanya 450cc an . Nah karena kandung kemih di tekan kandungan dia hanya bisa menampung kira2 250cc an. Kenapa kok sering kebelet BAK ya karena tampungan kecil si kandung kemih itu yg bikin sering BAK. Sedinkit2 tapi terus. Nikmati saja sampai si adek lahir Dan itu wajar. Kalau ndak mau sering2 ke toilet pakai pampers aja bund hehe.

Saya bund dulu sering kencing pas usia 3 bulan.. tapi kata Bu bidan nya emang kayak gitu karena janin dekat bangat sama saluran kencing .. jadi menekan saluran kencing akhirnya sering pipis ... Terus saran nya jgn lupa tetap minum ya bunda untuk mengganti cairan yang keluar ..

Sering kencing terjadi pada hamil muda dan hamil tua ketika kepala sudah mulai masuk ke rongga panggul bunda, karena saat hamil muda pembesaaran kandungan menekan kandung kemih, sedangkan saat hamil tua kandung kemih terdesak oleh kepala janin yang mulai masuk rongga panggul

VIP Member

Sy dlu gtu bun, cuman ga tiap menit sih. Cuman lebih sering dr biasanya. Skrg sdh 32 mlh makin sering lg

Sehat mom nyusu nya terpenuhi

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan