bayi nangis tiap maghrib

bun ada engga yg bayinya nangis tiap maghrib smpe malem? 2 jaman, hmpir tiap hari.. perut gk kmbung ky kolik, gk mimik terus ky growth spurt, di gendong di pukpuk pelan di kasur tetep nangis. pokonya apapun yg kita lakuin salah dia nangis terus sampe cape bru berenti, kasian bun sampe matanya bengkak gt :( ada yg punya pengalaman hrs gmn? saya bingung, kbtulan anak pertama. bayi umur 1 bulan 20 hari. makasih bunda semua yg sempet bantu jawab dan share pengalaman.

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-148861)

Anakku juga gitu bun, sering" bacain shalawat ayat kursi Dan syahadat, Karna bayi Kan masih suci jadi bisa lihat hal" yang tak terlihat oleh kita, apalagi bayi satu bulan ke atas kan penglihatannya udah mulai jelas..

5y trước

gitu ya bun.. sampe umur brp anak bunda ky gt bun?

Thành viên VIP

kalau may maghrib bayinya dibangunkan. kalau nangis dibacakan ayat kursi sama ayat 4 bun

5y trước

kalo maghrib pasti di gendong bun, kadang bayi bangun atau tidur. di bacakan ayat kursi dan 3 qul juga bun.. maaf bun ayat 4 itu surah apa? terima kasih bunda