2 Các câu trả lời

Bun, aku blm launching sih, masih nunggu hari H tp yg udah launching temen-temenku bilang rasanya lega bgt, perut jd lebih ringan tp jujur nyeri persalinannya beda-beda tiap orang, ada yg cepet, ada yg lama bgt! Tp tmg semuanya bilang worth it pas udah ketemu baby smoga lancar ya, bun!

hihi iya Bun aku udah geregetan pengen denger suara bayikk bajunya sudah siap , semuanya sudah siappp aduh aku yg ga bisa diem ini Bun hahah

aku tgl 26 juga, tapi blm periksa kandungan lagi, baiknya mendekati hpl atau dr skrng ya bun?

karna mules itu ga berpatok pada tanggal hpl aku kemarin sudah periksa bunda,bayik masih anteng tapi sudah di panggul tinggal tunggu gelombang cinta aja

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan