aku bun, memang hobi pedas dari sebelum hamil cuma gak pedes banget juga. perut gak tahan soalnya
kalo aku pengen yg pedes² aj Bun tapi yang pedes sedang ga berani kalo yg pedes berlebihan 😄
kdg sehari nggk makan pedas aja rasanya ada yang kurang bun
QONAAH