Bun, klo ada keluhan atau rasa tidak enak pas minum apapun waktu hamil, lebih baik langsung tanya ke dokter kandungan atau bidan aja ya, mereka bisa lihat kondisi lu yang spesifik . Dari pengalaman ku sih, vitamin dari Puskesmas biasanya ok2 aja tp emang beda2 tiap orang, ada yg cocok ada yg perut jadi mual, jd penting banget dikomunikasiin sm tenaga kesehatan kalian!