BABY ON BOARD THEASIANPARENT INDONESIA 2019

Bumil, pasti banyak banget pertanyaan dan keingintahuan seputar kehamilan, kan? Yuk, berinteraksi langsung dengan para pakar dengan mengikuti #BabyonBoardID 17 Maret 2019 di Hotel Ibis Sentral Cawang. Isi Acara: - Labor Pain Management oleh Grace Tan (Music Therapist and Childbirth Educator) - Mitos dan Fakta Kehamilan oleh dr Linda Lestari, Sp. OG - "Me Time" untuk Kebahagiaan Bunda oleh Yossico Stephanie (Marketing Manager Honestbee) - Pentingnya Perawatan Alami untuk Bayi oleh dr. Dimple Nagrani Sp.A - Perawatan bayi baru lahir oleh Jamilatus Sa'adiyah (Bidan Hypnobirthing) Masih bingung cara mendapatkan tiket #BabyonBoardID? Langsung follow akun instagram @theasianparent_id untuk info lengkapnya! ☺️ Jangan sampai kehabisan ya, Bun!

BABY ON BOARD THEASIANPARENT INDONESIA 2019
3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-142358)

lagi mudik ke rmh org tua jd ga bsa ikt nii utk mpersiapkn klhrna..smg nti ada lagi baby on board nya dan smga di tangerang..smg bs dtg pas babynya udh lahir..aamiin❤😊

Jauh bun 😅