Kata bidan dan dr udah 5-6 mgg tapi waktu di usg kantung janin belum terlihat, normal gak ya?

Buk ibuk mau cerita sedikit. Aku emg dari masih bujang an haid kurang teratur sering telat 5-7 hari gtu. Terus kemarin telat 10 hari aku tespek negatif. Pas udah telat lebih dari 14 hari aku tespek positif tapi masih buram, karna masih awak bgt jd jujur bingung bgt itu positif atau engga. Trus memutuskan buat ke bidan (karna posisi nya itu hari minggu dr tutup) kalo liat dari tespek dan hpht kata bidan itu positif udah 5 jalan 6 minggu. Hari senin malam nya aku ke dr deh aku, kata dr jg itu positif dan kalo dari hpht udah 5-6 minggu. Tapi waktu di USG belum ada kantong janin nya dan di suruh usg ulang 2 minggu lagi. Jadi kepikiran banget bu ibuk ini normal gak ya ? 🥹 Dan selasa nya coba test lagi pakai beberapa merk tespek dan hasilnya garis 2 nya udah tebel.

Kata bidan dan dr udah 5-6 mgg tapi waktu di usg kantung janin belum terlihat, normal gak ya?
2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bun, kata dokter kalau hpht itu hanya buat yg haid nya teratur, positif thinking aja kalau menurut tespek hamil.. aku hamil 7 weeks blm usg bund takut blm keliatan kantung janinnya.. gpp anggap aja seperti org hamil minum asam folat terus.. entar 2 minggu lagi usg..

6mo trước

Siap bun, makasih banyak ya bun. Semoga kita dan debay selalu sehat 🖤

aku juga gitu, Bun. Tadi sempet USG juga belum kelihatan kantong kehamilan sempet worry tapi kayaknya karena kecepetan aja, aku disuruh balik 4 minggu lagi Bun. Semoga bulan depan dedeknya sudah terlihat yaa dan sehat. 🤍

6mo trước

Aamiin semoga kita dan debay sehat terus ya bund dan di usg berikutnya udah bisa liat dede nya 🖤