Bun, Bolehkah bumil 36week minum kapsul Mom Uung?

Buat memperlancar asi

Bun, Bolehkah bumil 36week minum kapsul Mom Uung?
11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalo tanya aman, aman mom . Tapi kalo menggantikan vitamin bumil yg diresepkan dokter, tidak ya mom . Isinya untuk booster busui saja mom, tp kandungannya aman untuk bumil hanya saja tidak bisa menggantikan sepenuhnya suplemen bumil . Saya minum momuung dari anak pertama saya sekitar tahun 2019 formula lama . Skrg hamil anak ketiga dan menyusui anak kedua saya, saya butuh booster biar asi tetap keluar meski sedikit . Saya minum hanya untuk booster aja, kelor tinggi kalsium . Krn bumil sekaligus busui, gigi saya linu2 kalo krg kalsium . Itu pun saya jg tambah suplemen kalsium dr dokter .

Đọc thêm

boleh bun.. saya skrg jalan 36 week td mlm hbs kontrol disarankan minum asi booster sama dokter buat tambahan.. coz awal bulan maret ini mau lahiran.... semangattt ya bund..

Thành viên VIP

boleh kok . kndunganya bagus buat ibu hamil. konsul aja langsung ke Momuung nya . aku pake itu juga, minum susu nya juga. 1x 1 kapsul, kalo udh lahiran 2-3x .

lebih baik konsumsi makanannya aja bun yg diganti.. makan kacang ijo, susu almond, dll kalo yg kapsul2 gitu setelah lahiran aja

sebaiknya jangan bun. yuk fokus sm vitamin hamilnya saja. satu2 bun, sesuai tahapan saja..

1y trước

setelah lahiran bun

saya dedenya blum lahir ,putingnya klo keteken dikit asi nya keluar Bun 🙈

td barusan ke dokter SpOG,memang d saran kan untung merangsang ASI keluar

td saya uda nanya ke bidan bun, sebaiknya nnti aja habis lahiran bun

srtlh melahirkan aj bun

setelah melahirkan bun