kesehatan

Bu ibu...sy mau tnya ni. Benar gak ya, kalo baby yang sering emut2/isap2 tangannya, jari2nya akan nambah? Misalnya dari 10 jadi 11. Serius nanya ya buibu ?

52 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bayi itu ngemut tangan emng ada fasenya dimana pengennya masuk tangan ke mulut, tp jangan kita biarin aja Bun harus kita cegah. Misalnya bayi masukkin tangan kemulut kita kasih pengertian sambil lepas pelan2 emutan tangannya itu nanti juga bayi terbiasa..

Anak tmnku gitu bun tp sy yakin itu bukan krn ngemut walaupun ortunya blg kalo itu gara2 ngemut jari tp bukan 10jari jd 11jari bun hanya sj di smpng ibu jarinya itu ada yg mnonjol keluar tp bntuknya gk karuan ( gk brbntuk jari)

Kalo keponakkan saya sering ngemut2 jari juga, cuma dya jadi kaya korengan gitu nah bund, sering kena air liurnya, jadi susah sembuhnya. Kalo jari nya nambah sih enggak

Bu kalo denger apa2, baiknya sih mikir juga dari sisi lain(logika,biologis dll) masuk akal apa enggak. :) Apa ada kandungan air liur yg bisa bikin anggota tubuh bertambah? :)

5y trước

Lucu ya bun pertanyaanya😂

Thành viên VIP

Bund kok saya bacanya kaget plus ketawa ya. Maaf ya hehe Apa jarinya bisa membelah diri hehe. Di dalem perut pun bayi juga isep jari loh

Đọc thêm
5y trước

Semacam amoeba

Bu, ke rumah makan Padang gih, beli OTAK 😒 emang udh pernah ada berita bayi jarinya nambah gara² di emut² jarinya gitu??????!!!!

5y trước

Kesel saya Bu, sebego²nya saya sbg ibu baru jg ga ada kepikiran nanya begitu😒 ga masuk logika bgt🙄

Apa??? 😄😄😄 Baru denger saya bun, itu mah fase oral, mana ada cerita nya bisa nambah tu jari 😅

Waduhhh kalo emang bener jari anak aku jdi 20an lebih dong...orang tiap hari emut tangan😂😂😂

Enak dong kalo gitu bisa di jual jarinya yang kelebihan. Ntar di emut lagi tumbuh lagi deh

Bayi menghisap tangan itu sunnah nabi Ibrahim bu,, jadi gk ada atuh aturan kayak gitu..