ibu hamil menyusui !

Bolehkah ibu hamil menyusui? Bayi saya usia 4 bulan tapi Alhamdulillah hamil lagi. Adakah dampak negatif & Positifnya. bagi pengalaman dong bund..

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sebaik nya konsultasi kan ke dokter bun, aku juga hamil wktu itu bayi masih usia 5 bulan, lanjut menyusui tidak kram tidak kontraksi, Qadarullah ternyata janin stop berkembang di 7 weeks karna nutrisi tidak sampai ke janin karna bayi ku kuat menyusui.. Akhirnya keluar sendiri, walaupun sudah minum obat penguat..

Đọc thêm
3y trước

innalillahi .. sabar, yg kuat yah bunda🤗 maaf bun sekalian mau tanya, berarti bener yah kalo hamil pas lg menyusui nutrisinya jadi rebutan antara si kaka sama janin? soalnya saya pernah denger kaya gt juga

kalo ga ada kontraksi/flek gapapa bun diteruskan menyusuinya. aku kemaren juga sempet masi nyusuin pas hamil lagi. tapi anak emang udah mau 2 thn, akhirnya ak sounding buat stop nyusu, krn PD aku mulai ga nyaman

maa syaa Allah.. cpt juga yaa.. kalo ga ada keram perut sama flek, boleh kok.. tmn sy bayi nya baru 3 bln, udh hamil lagi.. bisa nyusuin sampe kehamilan 7 bln.. setelah itu sambung sufor..

Thành viên VIP

selama tidak ada kontraksi ga apa, sang ibu harus makan lebih, karena nutrisi kan ke bagi 3, janin, si kaka dan ibu nya.. lebih enak nya lg konsultasi kan dengan dokter..

Thành viên VIP

Boleh sih mam tp harus melihat kondisi juga ad kontraksi atau tdk.. klo kehamilan aman2 aja gpp.. lebih baik kontrol ke dr kandungannya mam

sebaiknya konsul ke dokter, lakukan evaluasi menyeluruh terhadap kondisi kehamilan, apakah memungkinkan untuk melakukan tandem nursing.

boleh tapi sebaiknya dikonsultasikan ke dokter