42 Các câu trả lời

coba baca di kemasan milna pasti ada tulisannya "6+" 🙂 untuk kesehatan anak kok iseng2 🙂

kalau mpasi dini , bsok kalau waktunya makan anaknya juga bakal iseng2 GTM ahhh 🤣🤣🤣

iseng2🤣 tpi ttep sampe perut wkwkwk, sama aja mpasi dini itu namanyaa hadehhh🤣

ya jangan bunda ,,, bentar lagi jga 6 bulan sabar ya tinggal nunggu 1 bulan lagi

0-5 Bulan baiknya hanya minum susu aja ya...jgn ngadi - ngadi soal bayi

Coba dicek dikemasan nya Bu, apakah ada tulisannya boleh utk bayi 5 bulan?

kalo iseng kenapa di kasih biskuit bun,,kasih aja seblak level 10😁

tunggu 6 bulan sekalian bun. jadi 6 bulan lulus susu eksklusif

VIP Member

gpp mending mainan aja bun asal bersih kan ada mainan theeter

VIP Member

kalo cuma iseng kasih cabe aja bun. kan iseng

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan