Vitacimin untuk ibu hamil

Bunda boleh gak sih vitacimin untuk ibu hamil?

40 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Menurutku vitacimin untuk ibu hamil boleh sih bun, cuman harus dikonsultasiin ke dokter dulu ya bun buat jaga-jaga aja mastiin supaya bunda bisa dapet vitamin yang emang bener-bener bunda butuhin.

Thành viên VIP

Aku pernah minum vitacimin bun, jadi vitacimin untuk ibu hamil boleh bun. Cuman sebelumnya aku konsultasiin ke dokter dulu. Tapi pas kandungan aku udah 7 bulan ke atas aku minumnya CDR bun.

Thành viên VIP

Vitacimin untuk ibu hamil sebenernya boleh sih bun. Cuman coba dipastiin lagi aja ke dokter kandungannya. Tapi aku lebih prefer bunda lebih baik minum holisticare ester c aja atau gak CDR bun.

Mnding CDR bun klw kehamilan diatas 7+ soalnya bagus bngt buat ibunya sama buat ddenya jg pertumbuhan tulang sama gigi dn mncukupi vitamin C nya bun itu kta dokter SPOG

Thành viên VIP

Vitacimin untuk ibu hamil boleh-boleh aja sih bun, tapi lebih baik sebelum minum vitamin apapun itu dikonsultasiin ke dokter kandungannya dulu ya bun.

Biasanya ada keterangannya bund, pernah beli vit c model kayak gitu cuma lupa merknya dibungkusnya ada tulisan tidak boleh untuk bumil

Aku kurang tau ya bun vitacimin untuk ibu hamil itu boleh atau engga, tapi sepertinya sih aman ya bun.

Q jg pgn , tpi lupa nanya n gogling kebetulan ad yg post tryta byk yg bilang boleh

aku suka banget yg kemasan pink banyak buahnya itu enak banget bun😁

Boleh bund. Tp hrus bnyk minum air yah. Soalnya itu buat dehidrasi