Usia kehamilan 21Weeks,semalam USG dan ternyata posisi Plasenta Previa

Bismillah.. mau curhat aja ini 😇💖 Alhamdulillah Maasyallah ini adalah kehamilanku yang ke 2, Kehamilan pertama dulu Alhamdulillah bagus sekali semuanya dari awal sampai akhir sesuai dengan yang direncanakan, anak pertamaku udah 4 tahun desember kemarin, Alhamdulillah sekarang aku hamil 21Weeks 💖💖 Semalam tgl 3 januari aku USG , dan ternyata mengalami Plasenta Previa, disitu kayak.. Yaa Allah sehatkanlah aku, normalkan posisi kehamilanku dan lancarkan supaya bisa melahirkan secara normal, meski awalnya aku cemas dan pastinya langsung nangis, Tapi ada Suamiku dan anak pertamaku yg manis siap support.."kita jaga yaa semoga nanti bisa normal lagi" disitu aku jadi kuat lagi.. dan aku cari tahu mengenai Placenta Previa diusia 21 weeks..tentang sisi negatifnya dan tentu aku cari positifnya supaya aku bisa mengatasi dan ikhtiar Insyaallah Allah bantu yaa bismillah...memang bayi usia segini lagi muter2 dan InsyaAllah bisa merubah posisi dengan cara yg benar, Bismillah yaa Bunda2 doakan aku supaya semuanya baik-baik dan kembali normal, Aamiin. Semua Bunda2 yg lagi hamil juga sehat2, dibanyakan rezeki, dilancarkan semuanya dan tentunya Support orng terdekat..Semangaattt 😇💖💖

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

mohon maaf sebelumnya membahagiakan bayi bisa muter2, tapi kalau placenta iu menempel. Bisa normal kalau tidak menutupi jalan lahir. Bisa juga dengan membesarnya rahim posisi jadi bergeser. Tapi kasus placenta previa memang diluar kuasa kita, artinya kita gak bisa ngapa2n biar posisinya berubah. Mau nanti bisa normal / SC gapapa yg penting fokus ke keselamatan ibu dan bayi. Smg sehat2 selalu ibu & bayinya.

Đọc thêm
3t trước

oiya kak terimakasih sebelumnya sudah komen ya, dan semuanya memang kehendak Allah Maha Kuasa.. Alhamdulillah saya diberikan lahiran posisi bayi sangat normal semuanya dan cepat juga lahirannya dari mules² smpe lahir kurng lbih hanya 3 jam dan dri pembukaan 2 ke 10 hnya setengah jam langsung lahir, bonus tanpa robekan karena selama kehamilan saya ikhtiarkan sekali untuk semua ini dan Allah baik bangett mengabulkan harapan saya..membantu saya memudahkan Maasyallah Tabarakallah, sekarang anaku udah 3 bulan ini , sehat2 panjang umur, banyak rezeki untuk kita semua ya kak, Aamiin 😇🥰