Bun mau tanya dong, kehamilan 6 week tapi keputihan cair, dan ada bercak darah tu normal gak sihh
Binggung, takut jugaaa#mohonbantujawabbunda
1 Trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Bun, ini penting banget, langsung hubungi dokter kandungan atau ke klinik/RS sekarang jangan ditunda, krn bercak darah di awal kehamilan perlu diperiksa langsung oleh dokter buat memastikan semuanya oke sm janin. Keputihan cair sih bisa normal waktu hamil, tp gabisa dipastiin klo ada darah tanpa dilihat dokter dulu. Smoga semuanya baik2 aja yaa bun, tapi jangan menunggu
Đọc thêmCâu hỏi phổ biến

