BUAT YG MASIH TANYA " AMAN GA YA MINUM TOLAK ANGIN". Siapa tau bermanfaat kalo belum sempet cari tau sendiri.

Biasakan baca keterangan di kemasan, terutama tanggal kadaluarsa. Biar tidakkk terjadi hal hal yang seharusnya dihindari. Kecuali memang tidak ada keterangan "Tidak boleh / tidak direkomendasikan" baru tanyakan. Tolak angin itu diketerangan sudah tertulis " TIDAK DIANJURKAN UNTUK WANITA HAMIL". Buat yg masih mau coba ya ga masalah, atau yg pernah coba tp ga bermasalah ya silahkan. Mungkin memang tdk punya riwayat kesehatan yg akan terganggu dgn zat yg terkandung didlmnya. Tapi untuk yang memang paham ya lebih baik dihindari karena kondisi wanita hamil berbeda dgn saat belum hamil. Sudah ada 2 nyawa didalamnya bahkan yg bayi kembar bisa lbh dri 2 nyawa. Bisa lebih jelasnya baca di sini ya kak, aku bantu cari linknya aja, siapa tau di hapenya aplikasi googlenya ga ada kan. Bolehkah Ibu Hamil Minum Obat Masuk Angin (Tolak Angin)? - Bidanku.com https://bidanku.com/bolehkah-ibu-hamil-minum-obat-masuk-angin-tolak-angin

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kl saya sih nggk perlu cari di link, kl tau hamil sayang anak ya mau makan/minum apa2 mesti di baca dl kemasanya. Sampe ke exp jg, jgn asal mbadok aja.

5y trước

Saya rasa semua ibu pasti pngen yg terbaik buat anaknya. Dengan cara apapun itu, mulut nyinyir aja bisa saya gepret. Apa lg cm baca kemasan, masalah tai burung j itu😅.

Saya kalo mau makan makanan kemasan baca-baca dulu. Bukan nanya ... wkk. Ada ada aja warga negara ber plower

5y trước

Memang harus gitu bun, masa udh ada makanan/minumannya duluan baru ditanya. Mending kalo dijawabnya cepet. Nah kalo lama bisa bisa yg ga direkomendasikan udah dicoba dluan.