janin tidak berkembang

Berbagi pengalaman dong bun ,, ada gak di sini bunda yang ngalamin kayak saya ,,. Tgl 28 Oktober 2019 lalu aku kuret karena janin tidak berkembang ,, aku hamil lagi bulan Januari ,, tapi lagi dan lagi bulan April 2020 kmrn aku kuret lagi ,, janin saya gak berkembang lagi ,, dan saya skrng kebobolan Bun ,, saya telat KB , saya skrng hamil lagi 6 week , tapi sya blm periksa ke dokter ,. Apa ada yang SMA kayak bunda di sini , trus janin nya gimana bun ?? Apa kehamilan ke 3 nya ini berjalan lancar sampe lahiran ?? Janin nya sehat ??

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

kalau seandainya sudah berulang janin tidak berkembang sebaiknya bunda konsultasi dengan yg ahli kesuburan bun untuk cari tau akar penyebabnya apa. Jadi bisa lebih siap untuk hamil dengan janin yang bisa berkembang. mudah2an yang ketiga ini lancar yah bun, terus konsultasi aja sama obgyn atau bidannya. Biasanya ada dikasih vitamin khusus kalau kasus sperti bunda

Đọc thêm
4y trước

Iya Bun saya jugak rencana mau tes toxso ,, tapi di tempat saya gak ada , ada nya jauh Bun beda kota ,, sedangkan skrng lagi ada wabah sprt ini , jadi takut mau pergi nya Bun ,, tapi saya keburu kebobolan Bun ..

Influencer của TAP

Cek lab mba tkt terulang lg. Cek toxo rubella

4y trước

Iya , memang rencana itu mau cek toxo Bun,, tapi di kota saya ini gak ada ada nya di lain kota lumayan agak jauh , sdngkn skrng kan lagi ada wabah jadi saya nunda buat tes nya ,, tapi keburu kebobolan Bun ,.