10 Các câu trả lời

TapFluencer

ada, saya dulu keluar flek di usia kandungan 41w3 hari. 41w4hari ketuban pecah dini tanpa kontraksi. di pacu pun tidak ada kontraksi, akhirnya ditambah dosis 2 kali baru kontraksi. saran saya sih tenang, rileks, nggak usah panik, santai aja, dan percaya diri. kasih afirmasi positif ke janin dan diri sendiri bahwa anak itu akan keluar tepat waktu dan lahir dengan sehat. di ajak ngobrol, di elus".. diajak berdoa supaya persalinan lancar..

VIP Member

Saya 40w blm ada kontraksi intens, blm ada flek juga akhirnya usg ke obgyn dan hasilnya ketuban cuma 3cm dan harus bgt di sc hari itu juga, dan di induksi pun gak disarankan obgyn .. akhirnya mau gamau di sc eracs cito dan alhamdulillah sudah lahir dengan sehat dan selamat

39 week blm keluar aja sy minta induksi bun, bener aja baby ga kontraksi kuat krn 3 lilitan, cuma berhasil normal Alhamdulillah. Better segera cek, biar diambil tindakan yg pas kondisi bunda dan janin.

Anak pertamaku begitu dlu bund, UK 40w gak ada tanda2, gak kontraksi gak ada pembukaan, krn posisi melintang. Akhirnya SC krn ketuban udah sedikit krn rembes pelan2.

VIP Member

saya juga bun 40w blm ada flek cuma kerasa mules tapi blm intens bgt dan rasanya masih ringan .. bidan nyaranin usg lg di tgl 12

Anak pertamaku begitu dlu bund, krn posisi melintang. Akhirnya SC krn ketuban udah sedikit krn rembes pelan2.

ke obgyn bun biar di cek ktubannya ok atau gmn , biar tau hrs di treatmen ky gmna .

aku hari ini 40week 1day, tgl 11 lusa kontrol buat nentukan tindakan

Anak pertama ku 40 week cek ke dokter langsung di induksi

sama bund saya udh 40w6d belum ada tanda²

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan