Di test pack lagi sekitar seminggu kemudian.karna saya pernah seperti itu, di testpack negatif dan di USG memang tidak ada apa2.kata dokter kandungan saya, karna saya terlalu ngarep kepengen hamil makanya kayak gitu.klo bunda penasaran, ke dokter aja bund
iya bun, biasanya kalo lagi hamil bawaannya begitu. Kalau saya selain mual dan gampang lapar.. bawaannya males.. pengennya tidur aja 😅
hamil nya ga mabok ya bun.klo aku ga bisa cium bau apapun masakan sama makan udah ga selera
coba cek bu, ada tanda tanda ini juga gak https://id.theasianparent.com/tanda-awal-kehamilan-yang-aneh/
iya ada tanda"seperti itu
Dhamay Dhamay