Bun, ini perlu dicek sama dokter/bidan secepatnya krn bayi 1 bulan udah 5 hari gak BAB itu perlu perhatian, apalagi klo dia keliatan ngeden tp cuma kentut, bisa ada sesuatu yg bikin dia susah. Jangan ditunda ya, segera hubungi bidan atau RS tp usahain tetap tenang dulu, kasih ASI terus sm ngedab perutnya pelan-pelan sambil nunggu hasil konsul dgn dokter