Baby 7 bulan pup padat

Bayi saya 7 bulan jarang pup, biasanya pupnya encer, sudah 4 hari ini tidak pup bun, sore tadi pup dan mengejan agak kuat ternyata pupnya padat bun sampai dia merengek setelah dimandikan pup kembali dengan pup seperti biasanya agak encer Mohon jawabannya apakah itu biasa? Emang udh 3 hari ini saya buburkan sendiri, biasanya mpasinya saya pakai instan Mohon pencerahannya🙏

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

mungkin bunda masaknya kebanyakan serat/sayur nya. kalau utk baby sayur itu sifatnya perkenalan saja. jd nggak perlu banyak². jadi sebaiknya utk sayur²annya jgn terlalu banyak. bukan hanya baby kita org dewasa juga kalau over fiber bisa konstipasi. dan kalau sekiranya sudah 2 hari blm pup, sebaiknya dikasih snack buah naga atau pepaya bund. atau sayurnya bisa diganti dgn bayam. krn bayam juga fungsinya melancarkan pencernaan. tp ttp jgn over ya bund..

Đọc thêm
1y trước

jgn bingung bund.. kalau bunda blm paham ttg sayuran utk mpasi bisa searching di sosmed dokter² di yutub juga banyak. dan yg pastinya masak dgn menu yg sama selama 3 hari atau minimal 2hari. agar kita tau reaksi pada si anak terhadap makanan yang dimakan.

kalo anak mpasi maksimal 3 hri gak pupnya bun. lebih bagusnya tiap hari. mungkin bunda kebanyakan serat? menunya apa aja?

1y trước

sayurnya di skip dlu aja bun. banyakin karbo, prohe dan lemak