Bayi 5 bulan seminggu belum bab

Bayi 5 bulan seminggu belum bab ful asi bahaya ngak si bun

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Tidak usah panik dulu, Bu! Bayi usia 5 bulan yang masih ASI eksklusif bisa jadi tidak buang air besar setiap hari. Selama bayi tampak nyaman, tidak rewel, dan berat badannya bertambah dengan baik, biasanya itu bukan masalah besar. Namun, jika Anda khawatir atau bayi tampak tidak nyaman, bisa jadi ada beberapa hal yang bisa Anda coba. Pastikan bayi cukup minum ASI dan perhatikan apakah ada perubahan pada pola makan atau kesehatan bayi yang lain. Kalau Anda merasa perlu, bisa juga mempertimbangkan menggunakan pompa ASI untuk memastikan asupan ASI bayi tetap terjaga. Coba cek link ini untuk pilihan pompa ASI: https://shope.ee/2fpC4xoqKy. Tetap perhatikan kondisi bayi dan jangan ragu untuk konsultasi dengan dokter jika ada kekhawatiran lebih lanjut. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm

Kalau bayi aku bun (full asi) memang dari usia 3 bulanan bab nya udah seminggu sekali, biasanya suka pas di hari yang sama setiap minggunya misal hari minggu, atau paling meleset sedikit jadi hari senin. Tapi gapapa ko bun, terus diperhatiin aja konsistensi, warna sama jarak bab nya per berapa hari.

Bayi full ASI wajar kalau beberapa hari gak BAB bun, batas maksimalnya yg normal 14 hari. Lebih dari itu boleh dibawa ke dokter. Anak saya udah 2 kali gak BAB selama 14 hari.

tidak bahaya bun klo full asi, babyku jg kmrn2 seminggu br BAB, abs itu 3/4hr kemudian br bab lg,

normal Bun tp sambil dipijat ilu bun tutorial nya ada di yutub supaya dede nya pup