Duduk

Bayi umur 6 bulan klo belum bisa duduk.. Boleh tak di dudukan sm kita bund².

17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Boleh bun,coba latihan dengan di ganjal duduk di ranjang diantara 2 bantal dan ada senderan. Taruh mainan menarik di depannya supaya dia anteng dan nantinya akan terbiasa. lebih baik lagi kalau bisa berlatih memperkuat tulang belakang dengan cara sit up. Tentunya di bantu pegang oleh bunda ya. pegang kedua tangannya lalu tarik, hanya 3-5 hitungan saja,balik ke posisi tidur lagi. di lakukan beberapa set. stimulus itu baik untuk melatih kekuatan tulang belakang..

Đọc thêm

boleh bun, di pangkuan bundanya. badan bunda jadi sandarannya. kalo anakku dulu memang aku target 6 bulan, walau blm bisa duduk sendiri harus terbiasa duduk. karna persiapan mpasi. kan makan harus posisi duduk. tapi lihat kemampuan anaknya juga. kalau blm kuat lama2 jangan dipaksain. asal mengenal bagaimana cara duduk dulu.

Đọc thêm

baby saya sudah diajari duduk umur 2,5 bulan. tapi duduknya tdk 90 derajat. kalau 90 derajat kencingnya bisa sakit. mnurut org tua tdk apa apa sudah diajarkan duduk asal jgn siku sudutnya.

Baby saya 3bln saya dudukin di pangkuan saya tapi dya gha mw sambil nyender maunya tegak... Ywdh saya ikutin mw nya baby saya... Bahaya gha bun klo kyagtu??

jangan dulu bun...😊, jangan di paksain nanti juga anak duduk sendirinya bun...😊 kan ada tahap2 nya bun...😉

6y trước

kan baby nya sdh 6bln sudah waktu nya duduk, kecuali masih 3-4bln. sama hal nya seperti jalan, klo sekiranya sdh 1thun ya harus d stimulasi diajarkan jalan. Tp pola asuh berbeda beda sih pastinya

gpp bunda, dilatih duduk.. anak saya, saya latih duduk usia 5 bulan, 7 bulan baru bisa duduk sendiri

gpp bun, udh wkt nya duduk usia segitu. di tandur pake bantal untuk dilatih tp jgn lama2

gk pa2,asal kitanya bner2 ati2 jga d. seblhny, ankku bru bsa dudk sndri umur 1thn

blh bun..coba belajar dr dudukan kursi makan mom or belajar duduk d paha kita..

anak saya 6 bulan belum bisa juga bun tak duduki deket saya sambil dijaga