Bunda tanya donk, Usia berapa bayi bisa angkat kepala??

Bayi saya 3 bulan baru bisa miring ke kiri, suka galau bunda saat imunisasi baby saya belum bisa angkat kepala dan tengkurep?? dan bidan puskesmas bilang baby saya perkembangannya lambat dan kurang aktif, jadi gimana gitu ya,.. Padahal dirumah dia aktif hanya belum bisa tengkurep aja..

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

hallo bun, ada yg usia 3 bln sudah bisa tengkurap tp ada jg yg belum.. jgn khawatir bun, karena bunda masih bisa berusaha stimulasi si kecil. kaya tummy time, dia akan terangsang angkat kepalanya, dan nanti lama2 berguling / tengkurap sendiri. bunda bisa cek disini cara2 nya buun.. semoga membantu bun.. semangatt 😊 https://id.theasianparent.com/cara-melatih-bayi-tengkurap https://id.theasianparent.com/melatih-bayi-tengkurap

Đọc thêm

baby ku usia 3 bln 18 hr blm bs miring malahan bun, cm angkat2 bokong terus, positive thingking aja bun soalnya pertumbuhan berat badan, pnjg bayi jg normal. kalau ketakutan pst ada bun kok gk sama kyk baby2 lainnya, tp kembali lg setiap anak beda2 pertumbuhannya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-109550)

Thành viên VIP

Tiap anak beda2 bunda perkembangannya, baby saya 3 bulan pas udah bisa tengkurep kepala juga udah kuat ngangkatnya. Sekarang 3 bulan 18 hari malah udaj nunggit2 mau majuin badan kalau tengkurep.

Babyku 3bulan blm bsa miring, tp tiap dimiringin langsung tengkurep n angkat kepala, kata mamerku kegedean bokong 🤭 tp emang sih babyku kayak montok di paha gt..klo kepala dh enteng bgt.

Baby ku usianya 3bulan 5hari, baru bisa miring" belum bisa tengkurep sendiri, tp sudah kuat ngangkat kepalanya sendiri... Tp apapun itu sy syukuri mom karna perkembangan tiap anak berbeda".

sma bun babyku dah 3 bln labih blm bsa tengkurep. miring juga jarang2.