Ooh bun, itu bisa banget gerakan janin! Awal kedutan biasanya terasa halus gitu, kayak ada gelembung atau kupu-kupu di perut, dan usia segitu udah mulai keliatan kok. Tp klo masih ragu atau ada yg aneh, mending tanya ke dokter kandungan aja biar tenang!