Hpl tinggal seminggu lagi

Banyak yg udah lahiran ya bund untuk hpl 21 okt?? #ingintahu #firstmom

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Aku hpl 10 okt blm launching bund.. 2x periksa dan usg , td terakhir periksa dokter bilang suruh tunggu smpai tgl 17. Doanya ya bund.. smoga ak sgera lahiran 🥰🙏🏻

4y trước

Aamiin2 bund.. terimakasi doanya 🥰

aku 21-22 Oktober masih konpal-konpal aja moms,Sempet kontraksi jam 1-3 malem habis itu ilang lagi🌝Semoga segera Lounching ya detun kita aamiin

4y trước

huhu bener banget,worry banget yang udah Lounching detunnya

aku hpl 22okt udh lahir seminggu yang lalu, bb bayi 2,7 hehe sering hb sama suami bun buat manciing gelombang cinta😁

4y trước

mksh tipsnya bund 😁

aku tgl 24 okt nih, udah keluar lendir putih tapi blm ada kontraksi semoga sgra lahiran. minta doa nya ya 🙏🙏

4y trước

semoga dilancarkan bund

25okt pinggang sama perut terasa panasss dr sore ,perut kenceng kalo duduk

4y trước

sama bund, baru konpal* ajaa

aku hpl 26 tpi pas priksa k dokter yg beda mlh 2 November

4y trước

itulah bingung juga

aku 21 Oktober bun lagi mules2 terus masih pembukaan 2

4y trước

udah 3 harian bun terus di sertai lendir flek coklat

sama bun hpl 21 oktober udah ngerasain apa bund

4y trước

alhamdulillah selamat ya bund

aku blm bun, msh nunggu gelombang cinta

4y trước

sama bund, baru konpal ajaa

Aku 20 okt belum nih

4y trước

Amin ya roob