Bun, flek di trimester 3 itu emang perlu dicek langsung ke dokter/bidan, jangan ditunda-tunda ya krn meskipun tdk sakit tp tetap harus diketahui penyebabnya! Mungkin aja ada yg perlu dimonitor atau justru totally fine, tp serius harus dipastiin dulu, go to the hospital or call ur OB hari ini juga bun. You're doing the right thing by asking & staying alert, semoga semuanya baik2 aja