Flek di usia kandungan 35 Weekelo bahaya atau tidak bun Flek darah tidak di sertai sakit
1 Trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Bun, flek di trimester 3 itu emang perlu dicek langsung ke dokter/bidan, jangan ditunda-tunda ya krn meskipun tdk sakit tp tetap harus diketahui penyebabnya! Mungkin aja ada yg perlu dimonitor atau justru totally fine, tp serius harus dipastiin dulu, go to the hospital or call ur OB hari ini juga bun. You're doing the right thing by asking & staying alert, semoga semuanya baik2 aja
Đọc thêmCâu hỏi phổ biến

